Rabu, 24 November 2010

catatan ku yang gag penting

saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku begitu merindukanmu.
saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku berharap takdir akan berpihak padaku.
saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku tersiksa melupakanmu.
saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku berusaha tersenyum meski dalam hati ku merintih.
saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku sedang meredam cemburu dalam hatiku.
saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku merasa ada lubang di hatiku.
saat kau membaca catatan kecilku ini, ketahuilah aku merasa sepi tanpa bayangmu di sisi.

mungkinkah kukatakan, aku mencintaimu 
sedang diriku hanyalah seorang yang awam tentang cinta?

aku tak ingin terhanyut dalam cinta yang semoga tidak terlalu dalam kepadamu.
aku ingin tetap menjadi diriku. tak merubah apapun tentangku.

saat kau membaca catatan kecilku ini, aku berharap semoga aku tidak bermimpi.
karena tak mungkin dirimu akan meluangkan waktu walau sedetik untuk membaca catatan tidak penting dari seseorang yang juga tidak penting.

somebody wants you.
somebody needs you.
somebody dreams about you every single night.
somebody can't breath.
without you it's lonely.
somebody hopes that one day you will see.
that somebody is ME.

Tidak ada komentar: