Sabtu, 28 Juli 2012

Mengapa Kita bisa Terobsesi Lagu Cinta?

Mengapa Kita bisa Terobsesi Lagu Cinta?




1. Liriknya bagus
Kata-kata lagu tersebut bagus sekali untuk didengar dan didendangkan.


2. Nadanya enak, dan mudah diingat
Gara-gara ketagihan karaoke, Anda jadi suka lagu ini. Liriknya mudah diingat dan nadanya mudah, sehingga Anda bisa menguasai lagu dengan cepat.

3.. Penyanyinya ganteng
Tak dipungkiri, kharisma seseorang penyanyi dapat membuat Anda terpukau dan terus menerus ngefans pada lagu-lagu yang dibawakannya.

4. Kata-katanya masuk akal Video klipnya menarik, seperti nyata
Menurut Anda, kata-katanya masuk di akal, dan video klipnya juga menarik. Ini yang membuat Anda suka akan lagu tersebut.

5. Tiba-tiba membuat melamun dan menangis karena terenyuh
Tanpa Anda sadari, air mata meleleh di pipi Anda. Dan menurut Anda, lagu ini membuat Anda mampu mengungkapkan perasaan secara jujur, tanpa harus mengatakannya.

6. Menyadarkan sekaligus mengingatkan untuk mengambil tindakan
Ya, benar. Lagu ini seperti sebuah cambuk yang membuat Anda sadar dan ingin segera mengambil tindakan. Namun, apakah benar hanya karena sebuah lagu Anda langsung ingin membuat sebuah keputusan besar?

7. Mengingatkan pada masa lalu
Tiba-tiba, angan-angan Anda melayang pada masa lalu. Setiap kata-kata dan alunan lagu, membuka kembali lembaran yang sempat Anda lupakan itu...

8. Pernah merasakannya, tetapi takut mengungkapkannya
Ya, karena lagu ini Anda sadar, ini yang sedang terjadi pada Anda. Namun sayangnya Anda takut untuk mengungkapkan perasaan itu.

9. Sedang berada di dalam posisi yang sama namun tak tahu harus berbuat apa
Tiba-tiba air mata menetes di pipi Anda. Mungkin si penyanyi memang kebetulan saja menyanyikan lagu ini. Namun, Anda merasa seolah-olah lagu ini memang diciptakan untuk Anda. Semua hal yang diceritakan di dalamnya, sama seperti yang Anda rasakan saat ini.

10. Curahan hati yang paling dalam
Tanpa disadari terkadang Anda menyimpan dan menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Memendam dalam-dalam dan berusaha agar tak terlihat oleh orang-orang di sekitar Anda. Alhasil saat mendengarkan lagu mellow, Anda merasa inilah perasaan Anda sesungguhnya.

Jadi, yang mana alasan Anda?

Tidak ada komentar: