Rabu, 10 November 2010

huhuuu aku tertipuuu :(

Lagu "Ular berbisa"

Artis "Hello Band"


Rasa-rasanya aku Telah Keliru

Memilih Kamu Sebagai KEKASIHKU

Cintamu PALSUU Sayangmu Semu

Bermain dan Permainkan Aku :"(

#Seperti Ular Seperti UlarYang Sangat Berbisa Sangat BerbisaSuka Memangsa Suka MemangsaDiriku Tergigit Cinta


Reff aku Tertipu aku Terjebakaku Terperangkap Muslihatmuaku Tertipu aku Terjebakaku Terperangkap Muslihatmu


Bisa Bisanya aku TekenaBisa Bisanya aku TerlenaRupa Rupanya Kau BerbahayaRupa Rupanya Kau Sama

Back To #


aku Tertipu aku Terjebakaku Terperangkap Muslihatmu

aku Tertipu dan aku Terjebak


*kini hanya ada penyesalan..

namun berusaha untuk selalu kuat menghadapi segalanya.. sabar dan mengikhlaskan itu smua.. lakukan yang terbaik, insya allah smua nya ada hikmah nya d balik smua ini,, SMANGAT SARI !!

yakin lah allah telah merencanakan dan akan memberikan yang lebih baik untuk sari.. amin :'D*

Tidak ada komentar: