Minggu, 26 Mei 2013

Ketika Pria-pria Gagah Mencoba Rasanya Melahirkan Bayi

Para ibu pasti sudah merasakan betapa sakitnya saat melahirkan buah hati. Bagi para pria yang tak bisa turut merasakan proses tersebut, beberapa di antaranya ada yang meremehkan, termasuk 2 orang pria di AS yang berani menerima tantangan bagaimana rasanya melahirkan bayi.
Tidak butuh peralatan yang rumit sebenarnya untuk mengetahui bagaimanarasanya melahirkan bayi. Ada suatu alat simulasi yang akan memberikan rangsangan sehingga otot-otot berkontraksi seolah-olah sedang melahirkan. Nah, kedua pria di AS ini mencoba alat tersebut didampingi istri.
"Menurut pria, wanita membesar-besarkan segalanya," demikian kata salah seorang pria tersebut sebelum menjalani simulasi seperti dilansir Huffington Post, Kamis (16/5/2013).
Kedua pria tersebut membuat janji dengan seorang dokter bernama dr Julie Master. Sebelum memulai simulasi, dr Julie menjelaskan bahwa dia dan stafnya akan menempatkan elektroda pada perut kedua pria tersebut untuk membuatnya berkontraksi.
Tanpa butuh waktu lama, kedua pria itu segera menjalani simulasi. Lantas apa yang terjadi? Raut muka yang awalnya angkuh dan cool segera berubah 180 derajat. Mereka mendengus, melolong, terengah-engah dan megap-megap seperti ibu hamil yang tengah melahirkan. Keduanya mencengkeram tangan istri kuat-kuat, berguling-guling sambil minta ampun.
Sebaliknya, kedua istri yang mendampingi malah tampak geli, dan bahkan sesekali minum kopi. Untungnya 'persalinan' itu tak begitu lama, hanya sekitar 2 menit saja. Setelah itu kedua pria yang tadinya angkuh tersebut mengakui bahwa memang nyeri persalinan jauh lebih buruk daripada yang mereka bayangkan sebelumnya.
"Mama, jika apa yang baru saja saya rasakan hampir sama seperti yang kau rasakan seperti saya lakukan padamu beberapa tahun yang lalu, saya minta maaf. Kau seperti superhero. Kau tangguh Ma. Selamat Hari Ibu," demikian kata salah seorang pria setelah menjalani simulasi.
Penasaran ingin melihat seperti apa rasanya pria????

Tidak ada komentar: