Minggu, 02 Desember 2012

!!!

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini …

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku terkhianati.

Aku tahu aku harus menerima kemungkinan
datangnya kekecewaan,
tapi aku harus lebih meyakini kepastian
pemenuhan harapan.


Harapan adalah kekuatan
untuk meringankan bebanku,
karena harapanku adalah jembatan
yang menghubungkan antara satu doa
dengan doaku berikutnya.

Tuhan, aku hanya berharap kepadaMu.

Keluarkanlah hatiku dari kesedihan ini.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always

----------------

Semoga Anda dibangunkan esok pagi dalam kedamaian dan kesehatan yang baik.

Semoga rezeki yang baik mengalir menggembirakan hati Anda dan membebaskan Anda untuk membiayai kehidupan dengan lebih sesuai dengan harapan Anda.

Semoga cinta yang jujur dan setia menjadi warna kehidupan Anda.

Dan semoga bagi Anda yang masih sendiri – pertemuan yang indah dengan belahan jiwa itu segera terjadi, yang kemudian berkembang menjadi kesungguhan untuk menyatukan cinta dalam pernikahan yang rukun dan berezeki baik.

Aamiin

Semoga kehidupan Anda segera dibebaskan dari beban-beban yang menyesakkan dada dan mengkalutkan pikiran.

Semoga kehidupan Anda damai dan penuh keberkahan.

Aamiin

-----------------

Pastikanlah Anda tidak lupa untuk menyertakan ‘Aamiin’ dari Anda, agar semua yang kita minta dalam doa ini juga dilimpahkan kepada Anda.

Aamiin

Tidak ada komentar: