Minggu, 02 Desember 2012

''JODOH ITU TAK BISA DIKIRA''

Bismillah,,,
''JODOH ITU TAK BISA DIKIRA''

Jodoh,,,
Layaknya 'kematian'' kita sendiri, yang tak bisa kita prediksi, tak bisa kita kira, dan tak bisa kita tebak,,,

Jodoh bukanlah rumus matematika, ataupun analisa ilmu lainnya,...
Karena trkadang saat kita sdh brta'aruf sekian waktu dgn se2orang, yg kita merasa 'menemukan' kecocokan dgnnya,, tapi siapa nyana,, trnyata prnikahan yang kita rencanaka

n justru mengantar kita kpd se2orang yg baru kita kenal,, dan tak prnah ada komunikasi sebelumnya dgn kita,, tapi begitu bertemu, hatipn trbuka dgn mudahnya utk menerimanya sbg pendamping hidup kita.

Terkadang kita menginginkan brjodoh dgn se2orang yg masih ada prtalian famili, ataupn suku, dgn brbagai alasan 'akan lebih mudah' utk bradaptasi dgnnya plus keluarganya.
Tapi siapa kira, justru kita brjodoh dgn se2orang yg jauh dari kita, bahkan brbeda suku ataupn negara. Tapi,,, Allah mempertemukan kita dgnnya tanpa kita duga.

Bahkan trkadang kita sudah menyusun kriteria bakal istri ataupn suami kita,,, dgn stumpuk keinginan spt apa dan bagaimana 'dia' yang akan menikah dgn kita. Mulai dari yang sholeh/ah, cantik, mapan, pintar dan lain sebagainya,,,,

Tapi trnyata justru hati kita merasa cocok dn menikah dgn se2orang yg justru jauh dari kriteria yg selama ini kita telah buat.

Disinilah kita melihat,,, betapa sebenarnya JODOH itu tak prnah dapat kita prediksi... Karena Ia adalah RAHASIA-NYA....

Ya,, Allah,,
Semoga kami menemukan insan2 yang tepat sebagai jodoh kami, sesuai kehendak dan rencana-Mu yang selalu INDAH dan TEPAT.
Aamiin....
 آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
(˘ʃƪ˘)

Tidak ada komentar: